Tuesday, August 6, 2013

{FF EXO Yadong} My Pervert Husband



Anyeong haseyo, ini ff yadong Chanyeol first buatan saya. Yah, biasa nya kan saya bikin ff Kris yadong. Coba2 bikin yg versi Chanyeol (?), moga nggak ancur dan mian kalo ga hot. Soalnya saya belum pernah yadongan sama Chanyeol *PLAKK*

Cast :
>> Park Chanyeol
>> Cho Sun Young / Park Sun Young (OC)

Genre :
>> Romance Yadong (?), Marriage Life.

DC :
>> Chanyeol belong to himself, but in real he is mine *di hajar EXOtic*

Author :
~ Cho Sun Young, ex- nya Chanyeol *hajar*

☆☆☆

"KYAAAAAA …" teriak seorang yeoja di balik selimut diatas ranjang (?) setelah mengetahui jika tubuhnya full naked dan hanya terbalut setengah bagian selimut. Setengah ? Ya, karena yg setengah nya lagi sedang terbalut indah (?) menutupi tubuh namja di samping nya yg juga full naked. Mereka adalah pengantin baru, Park Chanyeol dan Cho Sun Young.

Teriakan Sun Young telah membangunkan suami nya yg masih tertidur pulas.

"Ada apa, chagi ?" tanya Chanyeol.

"Ya! Apa yg kau lakukan Park Chanyeol ?" Sun Young menunjuk tubuh nya yg naked. Chanyeol terkekeh melihat tingkah istrinya.

"Kau lupa yg semalam, eoh ? Kita melakukannya chagi" jelas Chanyeol.

PLAKK !

Sun Young menepuk dahinya sendiri. Dia baru ingat, kalau dirinya dan Chanyeol sudah menikah dan semalam baru saja melakukan 'itu'.

"Kau menikmatinya, kan ?" tanya Chanyeol.

"M-mwo ? Menikmati apanya ? Sakit, tau" Sun Young mencubit dada Chanyeol.

"Ya! Menggodaku, eoh?" Chanyeol balas meremas dada Sun Young.

"Yak, dasar mesum" BUGH ! Bantal putih itu sukses terlempar ke arah Chanyeol.

"Aw, apa yg kau lakukan chagi ? Harusnya morning kiss yg kau berikan pada ku. Kenapa malah bantal ?" protes Chanyeol.

"Cih, enak saja. Sudahlah, aku mau mandi" gerakan Sun Young terhenti oleh tarikan tangan Chanyeol.

BRUK !

Chanyeol menindih tubuh Sun Young, lalu mulai mengelitikinya.

"Ahh, apa yg kau lakukan Chanyeol ?" Sun Young menggeliat geli.

"Aku suamimu, chagi. Panggil aku oppa" goda Chanyeol.

"Oppa, tolong hentikan" pasrah Sun Young.

"Give me morning kiss" goda Chanyeol (lagi).

"Andwe, aahh" erang Sun Young, karena Chanyeol semakin mengelitiki tubuhnya.

"Ok ok ! Please stop it !" Sun Young menyerah, lalu mencium Chanyeol.

CUP !

"Ya! Ige mwoya ?" Sun Young merasa 'sesuatu' yg menindih vaginanya 'mengeras'. Di lihatnya sesuatu yg mengeras itu. Dan, owh … Rupanya 'adik kecil' Chanyeol siap 'berperang' lagi. Sun Young tercekat, lalu me lirik Chanyeol yg masih menindihnya.

"I want more, please" bisik Chanyeol seduktif, lalu melumat bibir Sun Young lembut.

"Oppa, aaakhh" kaget Sun Young, saat tiba2 ia merasa ada yg masuk ke dlm hole nya. Yap, junior Chanyeol sukses masuk tanpa sepengetahuan Sun Young.

"Chagiya ahh emhh" desah Chanyeol sambil terus menggenjot istrinya itu. Ia merasa ingin klimaks dan semakin mempercepat gerakan nya.

"Oppaaahh awhh"

"Chagi, aaaarrgghhh"

Chanyeol klimaks, lalu memeluk istrinya.

"Oppa, aku lelah"

"Benarkah ? Tapi aku masih mau lagi, sayang"

"Mwo ? Aish, kau ini. Tadi malam kita kan sudah melakukan'nya'. Kenapa pagi ini melakukannya lagi, eoh ?" protes Sun Young.

"Wae ? Tidak ada undang-undang yg melarang seorang suami meniduri istrinya. Benar, kan ?"

"Eh, i-iya sih. Tapi gara-gara kau, aku jadi sulit berjalan, tau !" Sun Young mempout bibirnya.

CUP !

Chanyeol langsung mengecup bibir itu.
"Mianhae, chagiya"

"Ukh, aku jadi tidak bisa berjalan ke kamar mandi. Gara-gara namja bodoh itu, badanku jadi kotor semua. Hyaaa..." omelan Sun Young berakhir dgn Chanyeol yg tiba2 menggendong nya ala bridal style, menuju kamar mandi.

"Apa-apa'an kau, cepat turunkan aku"

"Kau bilang mau mandi, kan ?"

"Ne, tapi kenapa kau mengantarku ? Jangan2 kau ingin berbuat mesum padaku di kamar mandi. Iya kan ? Cepat turunkan aku, dasar bodoh" Sun Young memukul2 dada bidang Chanyeol.

"Shireo ! Kau tadi mengataiku 'bodoh'. Aku ini tidak bodoh, akan ku buktikan di kamar mandi dan aku akan membuatmu menyesal karena telah berani mengataiku seperti itu" Chanyeol menyeringai.

"YA! Eumphh~" ucapan Sun Young terpotong, karena Chanyeol tiba2 menciumnya, sambil terus berjalan ke kamar mandi.

BLAM !

Pintu kamar mandi tertutup dan selanjutnya hanya terdengar suara desahan ChanYoung.

-THE END-

Hoyeee … Selesai juga nih ff Chanyeol. Entah kenapa, author ga dapet feel nya deh. Abisnya, cast nya Chanyeol sih. Author lebih nge-feel kalo sama Kris #plakk. Hahah, jangan lupa komen ya ? Kalo gak komen, siap2 di yadongin Chanyeol #pletak ><

8 comments:

  1. cast nya tao dong, hehe, klo chanyeol mlah pgen ketawa kgak kesetrum sma sekali, hahaa

    ReplyDelete
  2. Suami gue anjrit ya ampun gue dosa kagak ya baca ginian:( atulah chanyeol pervert mah kok aneh tapi lucu tapi greget tapi aaa gue gatahan liatnya #plak:((

    ReplyDelete
  3. Kai pasti lebih HOT!!!! Scene yadongnya kurang banyak *ehh yaampun-,-

    ReplyDelete
  4. d.o dong castnya kayaknya lucu deh kalo d.o yang main

    ReplyDelete