Friday, May 3, 2013

[F]ame fanfic - The Trouble Maker by Echa Adyta S.K


Pengumuman 2x.. *treak2 pake toa* buat para FAMOUS, di harap ngumpul di mari, karena fanfic nya Echa sudah siap [?] di baca.. Silahkan di lihat2 *promosi apa'an lu, cha* maksud ai, silahkan di baca..

Pemain :
=> masih tetap FAME, semua member..
=> author a.k.a Stella.. *banyak readers yg ga rela kalo ai ikut ngeksis di sini* cih, biarin.. *plakk*

WARNING !! ini sangat-sangat OOC.


-The Trouble Maker-

Cerahnya pagi ini menemani langkah seorang gadis menuju sekolahnya. Berhubung mobilnya mogok dan ga ada bajaj [?], jadinya dia jalan kaki sambil nyanyi2 gaje. ''la la la la la..'' lagi asik-asik nya dia berkaraoke, tiba2..

ZRAASSHH...

suara genangan air hujan di samping dia jalan, trtabrak [?] mobil. Dan muncrat dgn kompak nya ke seragam Stella. Dia melihat sebuah mobil Toyota Vios biru metalik brhenti di depan nya. Dari kaca mobil yg trbuka, keluarlah 3 kepala cowok [badannya di mobil, jadi ga keliatan] ngetawain Stela dan langsung pergi lagi. Stella jadi bete, dgn berat hati dia pulang dan ganti seragam..

-skip-

Sampai di sekolah jam 7.30. Stella telat stengah jam gara2 ulah 3 cowok tadi. Beruntung [?], karna dia murid baru, jadi di maapin ama gurunya. Stella duduk di bangku no.2 dari belakang. Ada 2 siswa di belakang nya, dan 1 lagi yg di samping nya dgn rambut kecoklatan dan di ikat yg rupanya mereka lagi tidur. *siswa tidur kok ga di hukum, sich* -skip lagi-

-di jam istirahat-

Stella keluar dari perpus sambil bawa buku yg tebelnya naujubilah. Sial pun menimpa gadis ini, dia tabrakan sama seseorang. Buru2 dia minta maaf ke orang yg dia tabrak tadi. Tapi tu orang malah marah2, dan kayaknya Stella prnah liat tu cowok..

''Heh, anak baru. Jalan tu liat2 dong, punya mata nggak sich'' teriak seorang cowok dgn muka yg trbilang 'cantik'.

''maaf, maaf.. Aku ga sengaja'' sejenak muka Stella dan si cowok brtemu. Dgn saling terbelalak dan saling nunjuk..

''Loe..'' Stella dan cowok itu ngomong barengan.

''Eh, loe yg ngotorin seragam gue tadi pagi kan'' tanya Stella.

''Kalo iya, loe mau apa ?'' jwab si cowok, ketus.

''Nggak sich, loe kan harusnya minta maaf''

''Apa, minta maaf ? Ga sudi gue minta maaf ama lu'' jawab Xing, pedas..

''Loe cowok ga ngerti sopan santun ya''

''Eh cewek, ngajak ribut loe. Nggak sopan ya loe, emangnya loe ga tau siapa gue, Hah..??'' bentak si cowok.

''Gue nggak tau, dan gue ga mau tau..''

''Asal loe tau, ya. GUE ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH INI.. NGERTI LOE..'' Xing treak dgn sangat kenceng pake banget tepat di telinga nya Stella.

Belum sempat Stella jawab, Xing udah cabut sama 2 orang temannya.
Tiba2 ada 2 orang cowok mendekati Stella dgn trsenyum. Mereka saling kenalan, 2 cowok tadi adalah Val dan JJ. Akhir nya mereka ngobrol bareng, di sela obrolan, Stella tanya-tanya soal 3 cowok aneh [?] yg debat sama dia tadi.

''Semua orang di sekolah ini tau, mereka adalah The Trouble Maker atau singkatnya TTM. Setiap ada murid baru, TTM pasti bakal nguji anak baru itu. Kalo anak baru itu berhasil nglewatin ujian, artinya dia bisa terus sekolah di sini. Tapi kalo nggak, TTM bakal ngeluarin anak itu dgn cara apapun'' jelas JJ, panjang lebar.
''Itu benar, dan biar kamu tau. Yg rambutnya di ikat tadi, namanya Xing, anak dari pemilik sekolah ini. Makanya, Xing berkuasa banget di sini. Kalo yg tinggi itu, namanya Nc. Yang satu lagi namanya Xander'' terang Val.
''Yg pasti, kamu perlu hati2 aja'' kata JJ.

''I-Iya, kayaknya kalian kenal bgt ya sama TTM..?''

''Tentu saja, Xing itu kakakku. Dan JJ ini, sepupu kami. Tapi entah kenapa, Xing ga bisa akur dgn kami'' jawab Val yg membuat Stella jadi kaget.

-Bel telah berbunyi, tanda masuk kelas-

Stella segera masuk ke kelasnya, kelas XI-I. Berbeda dgn Val dan JJ, kelas mereka di XI-II. Stella dgn malas duduk di sebelah Xing, karena mereka emang sbangku.

Xander si playboy yg duduk di belakang Stela, meluncurkan kata-kata mautnya.
''Hai cantik, kenalan dong. Aku Xander, kamu siapa ?'' tanya Xander dgn suara di pelankan, karena ada guru yg ngajar.
''Stella'' jawab Stella singkat. Tiba2 trdngar suara brdehem dari arah depan, yg tak lain adalah pak guru yg memergoki mereka. -skip-

-waktunya pulang-

Stella pulang dgn jalan kaki lagi. Rencana nya, dia mau ngambil mobil nya yg mogok tadi di bengkel. Di tengah jalan, lagi2 Stella di ganggu sama TTM. Kali ini Xing -dgn sengaja- nglempar kaleng bekas minuman ke arah Stella. Dan tepat kena kepalanya Stella.

''Woy, lempar tuch liat2 dong. Loe pikir kepala gue tempat sampah, apa ?'' treak Stella, sewot.

Xing langsung nyamperin Stella pake mobilnya.
''Ups, sorry. Sakit ya, ke RS gih sana'' ledek Xing yg di susul gelak tawa anak TTM dan langsung pergi tanpa dosa [?].

Stella mencoba sabar dgn ulah anak TTM itu. Ya, walopun udah muncul 4 siku-siku di tepi jidatnya yg bikin Stella pengen mukul orang sekarang juga..


-TO BE CONTINUED-


Fiuhh.. Akhirnya kelar juga TTM part 1 nya. Readers, tunggu next part nya ya... Mungkin ceritanya masih rada panjangan. Tapi, ai ga tau juga sich..

No comments:

Post a Comment