Thursday, May 2, 2013

[F]ame fanfic - The Trouble Maker 6 by Echa Adyta S.K


Readers wajib baca yg satu ini, soalnya ini episode [?] terakhir nya TTM. Kita lihat aja, Stella nanti bakal jadi ama siapa ? Xing ato Alex ?

Pemain :
=> Fame and Author.

Disclaimer :
=> FAME by Nagaswara.
=> Fanfic by Echa Adyta S.K

WARNING !! OOC, BO [Bimbingan Ortu]. Jadi bwt yg di bawah umur, Watch Out lagi !!

-The Trouble Maker-
...- Part 6 -...

''Temuin gue di taman sekarang juga''

Itu isi sms singkat dari Xing yg di baca Stella di jam istirahat. Dgn santai nya, Stella nyamperin Xing yg brdiri brsandar di bawah pohon [beringin].

''Ada apa Xing ?'' Stella membuka pembicaraan.

''Loe... Ada hubungan apa sama Pak Alex ?'' tanya Xing to the point.

''Ga ada hubungan apa2 kok, emang kenapa ?''

''Ga usah bo'ong. Kmaren gue liat loe di kafe sama beliau, akrab bgt. Loe pacaran ya sama pak Alex ?'' ucapan Xing barusan membuat Stella tersentak kaget.

''Gila loe, mana mungkin gue ngembat guru sendiri. Kmaren itu, gue ga sengaja ktemu pak Alex di toko buku. Karena hujan, jadi kami mampir ke kafe. Emang knapa sich, masalah buat loe ?'' Stella mulai kesal.

''Iya, itu masalah besar buat gue. Gue mau loe ngejauhin pak Alex. Gue ga mau tau ya, pokok nya gue ga suka liat loe dekat2 sama dia'' Xing mulai emosi.

''Iya, tapi kenapa ? Pasti ada alasannya dong'' Stella yg udah kesal bgt, balik arah mau pergi.

''Karena... Gue suka sama loe, La. Gue suka sama loe..''

DEG !!

Jawaban Xing membuat langkah Stella trhenti. Xing mendekati Stella yg trdiam. GPL, Xing membalik tubuh Stella hgg posisi mereka ber hadapan. Dan... Xing nge-cup bibir Stella yg bikin Stella makin gemetaran *gyaa, Xinger pada nangis darah*

''Sorry Xing, kayaknya gue butuh waktu buat mikirin itu'' jawab Stella pelan dan langsung pergi. Xing hanya terpaku melihat Stella yg brlari makin menjauh.

-skip-

Jam 6 sore hujan lagi. Stella yg mau pulang dari supermarket jadi batal. Mana dia ga bawa mobil, payung, jas hujan ato apalah itu.

''Yang bener aja, gue kan harus masak buat makan malam. Kenapa hujan lagi sich ?'' gerutunya.

Tiba2 sebuah mobil Honda Jazz hitam brhenti di hadapannya. Ketika kaca mobil trbuka, Stella langsung kaget.

''Pak Alex ?''

''Hai, Stella. Ayo masuk, hujan masih deras lho. Mau sampai kapan kamu brdiri di situ ?'' ajak [pak] Alex sambil trsenyum.

''Tapi pak, saya..''

''Ssstt... Nggak apa2. Ayo cepat masuk, ini sudah malam. Ga baik anak cewek seperti kamu keluar sendirian''

Stella pun masuk dan duduk di samping [pak] Alex. Mereka sama2 diam, dan Pak Alex sperti sedang memikirkan sesuatu. Tak terasa, hujan reda dan mobil sudah berada di depan rumah Stella. Setelah berterima kasih, Stella pun beranjak keluar. Tapi gerakan nya trhenti karena tangan nya di tepis oleh [pak] Alex. Dan secara tak terduga, 1 kecupan dgn cepat mendarat di bibir Stella. Yap, [pak] Alex yg melakukan nya. Stella hanya diam mematung, karena kaget [lagi].

''Maaf, mungkin saya ga sopan. Terima kasih, ya. Dulu, saya sempat suka sama kamu. Tapi, ternyata kamu sudah sama Xing. Dan setelah saya sadar, memang akan lebih baik kalau kita hanya sebatas guru dan murid saja'' terang [pak] Alex seraya tersenyum. Stella masih tetap diam, sejenak dia trsadar dan langsung masuk ke rumah setelah berterima kasih.

-di sekolah-

''Xiiing...'' teriak Stella, memanggil Xing yg brjalan sendirian di koridor.
''Apa ?'' jawab Xing, singkat dan jelas.
''Gue mau ngomong sama loe. Tapi ga di sini, yuk..'' dgn seenak nya, Stella narik lengan Xing dan berlari ke taman.

-di taman sekolah-

''Mau ngomong apa ?'' tanya Xing.
''Mmm... Gu-gue... Gue juga suka sama loe Xing'' kata Stella, yg keputus- putus karena ada tanda 'No Signal' di jidatnya. *apa'an juga* Xing cengo, dan..
''Loe serius, La ?'' Stella mengangguk.
''Kalo gitu... loe mau kan jadi pacar gue ?'' lagi2 Stella ngangguk dan Xing senang bgt, terus meluk Stella. Tiba-tiba...

''Hayooo... Kalian ngapain pelukan disini ? Jadian ya ?'' celetuk JJ yg tiba2 nongol sama Val.
''Eciyeee.. Enak bgt yg lagi pelukan. Mentang2 baru jadian nih'' tambah Val yg bikin Xing-Stel jadi malu-malu anak kucing.

Di saat Val dan JJ sedang ber banzai ria. Datanglah Xander dan Nc, they're so suddenly.

''Woy, berisik tau. Ada apa'an sich ?'' bentak Nc dgn garang nya.

''Ada yg baru lho'' jawab JJ, asal.
''Xing-Stel udah jadian, tau. Tadi mereka ketauan lagi pelukan di sini'' tambah Val dgn semangat [45]. Xander dan Nc saling tatap, sekejap kemudian...

''Horeee...'' mereka ikut ber banzai2 kayak orang abis menang olimpiade. Sementara Xing-Stel, tetap stay pelukan. *menikmati banget*

-THE END-

BANZAAIII... *ai jingkrak2*, akhirnya kelar juga fanfic yg satu ini. Enak ya jadi Stella, di 'cup' sama Rapper dan Leader. *co cwiiitt* Cerita ai emang kelewat panjang ya, readers ? Thank's buat yg udah setia baca fanfic ai. See you next fanfic, bye bye..

No comments:

Post a Comment